Friday, August 11, 2017

Theraskin adalah rangkaian produk perawatan kecantikan asli Indonesia yang diformulasikan secara khusus sehingga cocok untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia.

Rangkaian produk perawatan kecantikan Theraskin diramu oleh PT. L’ESSENTIAL yang bergerak di bidang kosmetik dan kosmeseutikal, berdasarkan:
• Bahan dasar yang nyaman untuk kondisi iklim Indonesia
• Bahan dasar berkualitas yang aman bagi kulit
• Bahan aktif yang aman dan tidak menyebabkan reaksi alergi dan iritasi

L’Essential memiliki rangkaian lengkap produk perawatan kecantikan yang disesuaikan dengan jenis kulit, pemeliharaan, dan perawatan berkelanjutan. Produk L’Essential telah dipasaran sejak tahun 2004, dan diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas.
Membuat kosmetik berkualitas tinggi sebagai kontribusi terhadap kesehatan dan kecantikan kulit masyarakat Indonesia adalah komitmen L’Essential.

L’Essential di dukung oleh sistem manajemen yang kuat, para apoteker, staf yang berpengalaman dan
profesional, selalu mengedepankan inovasi dalam pembuatan produk perawatan kecantikan dengan memadukan efektivitas bahan baku obat dengan segi estetika dalam penggunaan. L’Essential selalu menformulasikan produk-produk inovatif melalui ide-ide baru, dengan memanfaatkan teknologi terkini di berbagai bidang kimia, fisika, dan biologi, serta kreasi dan Inovasi sebagai kunci utama dalam kegiatan penelitian dan pengembangan produk.

Jadi, jika Anda adalah wanita Indonesia, sekaranglah saatnya menggunakan Theraskin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ebeauty Surabaya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Adio firmansyah -