Thursday, March 31, 2016


Udara panas membuat kulit kepala berkeringat dan meningkatkan produksi minyak rambut. Alhasil, rambut pun jadi lepek dan membosankan.

Seorang penata rambut, Anastasia, dari Oklahoma dan memiliki situs StyleByAnastasia menyarankan dua gaya dan satu perawatan rambut yang paling tepat untuk diaplikasikan selama musim panas. Berikut uraiannya:

Ikat ekor kuda

Belakangan ini, cuaca semakin tidak menentu, kadang panas kadang hujan deras. Tentunya, hal itu mempengaruhi pilihan gaya rambut Anda.

Oleh karena itu, Anastasia menyarankan Anda untuk memilih gaya praktis, yakni kuncir ekor kuda.

Sisira rambut hingga licin, Anda bisa memanfaatkan gel. Lalu, kuncir rambut ke arah belakang. Anda bisa menambahkan jepitan cantik dan klip warna-warni untuk terlihat lebih manis.

Kepang rambut

Rambut terlihat kusut dan pecah-pecah karena udara panas dan lembab bisa disembunyikan dengan gaya rambut kepang.

Gaya rambut kepang akan membuat Anda wajah lebih segar dan penampilan profesional yang rapi. Selain itu, sekarang ini, gaya kepang kreatif tengah hangat sebagai tren kecantikan paling digemari.

Jadi, lain waktu, Anda “frustrasi” bagaimana mengakali rambut agar tidak terlihat lepek karena keringat, segera kepang rambut Anda. Singkat, praktis, dan cantik.

Rajin menggunakan kondisioner

Anastasia juga merekomendasikan para wanita yang tinggal di area tropis untuk rajin mengaplikasikan kondisioner agar helai rambut lembut dan mudah diatur.

Sebab, jarang memakai kondisioner hanya akan membuat rambut Anda kusut sehingga terlihat mengembang berantakan.

Salah satu produk yang disarankan oleh Anastasia adalah leave in conditioner. Produk ini efektif dalam melindungi rambut senantias lembab di bawah terik panas yang membuat kulit kepala cepat berkeringat.


http://female.kompas.com
bisikan.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ebeauty Surabaya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Adio firmansyah -