Monday, April 25, 2016


Pasangan yang sudah menikah, biasanya cenderung lebih cuek dengan penampilan. Alhasil, tak sedikit pasangan suami istri yang terlihat tidak peduli dengan perut yang membuncit, rambut yang tak lagi bergaya, dan kulit yang tampak kusam tidak terawat.
Namun, menurut seorang psikolog klinis, Andra Brosh, PhD., sebenarnya banyak pria yang merasa sedih melihat penampilan istri tak lagi menarik seperti masih berkencan dulu.
Sayangnya, pria tak tahu bagaimana cara menyampaikannya tanpa menyakiti perasaan sang istri.
“Banyak pasien pria saya yang mengatakan agar istri mereka lebih merawat diri, olahraga, menggunting rambut dengan Model baru, atau istirahat beberapa hari dari mengurus anak,” ujar Dr Brosh.
Brosh menyarankan agar para wanita, terutama yang telah menjadi ibu, jangan sampai melupakan bahwa suami masih menginginkan Anda terlihat seksi dan menggoda.
Nah, apabila suami Anda mengungkapkan kritik membangun soal penampilan, jangan langsung marah dan emosional. Sebaiknya, dengarkan dulu dan hargai pendapatnya.
Lalu, jika permintaan suami terbilang masuk akal, mengapa Anda tidak menerima dan melakukan keinginannya.
Sebab, tidak ada wanita di dunia yang ingin selalu terlihat lecek seperti seprai kasur bekas semalam yang belum dirapikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ebeauty Surabaya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Adio firmansyah -