Wednesday, May 11, 2016


Kebanyakan orang menganggap facial adalah perawatan kulit yang baik. Anda melakukan perawatan untuk wajah Anda, secara berkala. Namun, Anda sendiri tak memahami mengenai apa yang harus dilakukan sebelum dan sesudah melakukan perawatan.
Apakah Anda harus mencuci muka ataukah memakai serum lainnya? Seharusnya Anda mendapat bimbingan lebih karena tidak mengetahui apa yang harus dilakukan.
Pakar facial selebriti dan juga guru perawatan kulit, Joanna Vargas, memiliki jawabannya. Pertama-tama, dia mengatakan, tidak ada waktu yang "benar" untuk melakukan facial. "Kapan saja baik-baik saja.
Semua yang Anda lakukan untuk wajah, tergantung pada Anda sendiri. Jadi, bila Anda lebih suka bersinar sepanjang hari, silahkan lakukanfacial di pagi hari. Jika Anda lebih suka untuk langsung tidur setelahfacial, Anda juga bisa melakukannya di malam hari.
"Jika Anda menggunakan make up setelah facial maka seperti biasa, Anda harus mencuci muka sebelum tidur," kata Vargas.
Berita baiknya adalah saat ini jika Anda memakai make up setelah melakukan facial, tidak akan menimbulkan kerugian untuk kulit Anda, sebab faktanya Vargas mengungkapkan bahwa hal ini justru membuat make up yang di pakai lebih menempel pada kulit wajah Anda. "Setelah melakukan facial, wajah Anda menjadi kanvas yang bagus untuk make up," 
"Saya biasanya akan melakukan facial pada klien sebelum acara besar. Jadi, sebenarnya facial sebelum make up itu tidak apa-apa," kata Vergas. 
Vargas menambahkan untuk menghindari perawatan atau bahan-bahan yang mungkin memperburuk kulit Anda, terutama karena begitu melakukan facial mengakibatkan pengelupasan kulit. Dia juga menganjurkan untuk menghindari retinol untuk jangka waktu tersebut.
Pastikan untuk meminta aesthetician, agar Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. "Menindaklanjuti di rumah dengan rancangan yang diberikan oleh facialist Anda, hasilnya dapat menjadi lebih baik di bulan yang akan datang," kata Vargas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ebeauty Surabaya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Adio firmansyah -